Sabtu, 22 November 2008

F – LINK 2002



















F – LINK 2002

Tahun 2002. Ketika aku dan sahabatku masih muda ± umur kita baru 21 tahunan, Mahasiswa Teknik Sipil dari Technological Institute of Mandala Bandung. F – LINK 2002 yang terdiri dari 4 sahabat yaitu ( dari kiri ke kanan ) : Eko Nur Wibowo – Asep Suharta – Diansyah – M. Khanafi. F – Link 2002 bukan sebuah gang, bukan sebuah group vocal, bukan sebuah band, bukan acktor, tapi sekedar 4 sahabat yang jalan bareng dan kompak dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah hingga begadang… begadang boleh dong begadang asal ada gunanya. So tugas beres meskipun pagi-pagi matanya pada bengkak dan kita bisa tertawa lepas dan tertawa lega.

Oh, F – Link 2002 sebenarnya begini ceritanya, satu waktu sepulangnya kuliah aku dan sahabatku ( Aku, Eko, Dian, Khanafi ) jalan-jalan refresing, pokonya jalan – jalan ( ngak nongkrong ) sambil cari makan, hehe, ga tau idenya dari siapa “ Pokanya kita Kompak “ Photo bareng………….. mungkin saya yang ngusulin terus didukung sahabatku, ya momen ini harus diabadikan, kerena mungkin esok ga bisa berkumpul lagi. Terbukti sekarang. Diansyah sudah menikah duluan, bahkan sudah dua kali ( maaf nih ga bisa dijelasin disini ) sekarang anak diansyah kira – kira umurnya 2 tahunan. Eko Nur Wibowo sudah menikah bulan mei 2008, wah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohman ya, Alhamdulilah sekarang Eko mau jadi Bapak ya… selamat selamat, ya. Eko Nur Wibowo menikah sama Delly Koemawati adik kelasnya… kalo urusan cewe Eko sih jagonya, hehe… sama seperti Diansyah, dari ke 4 sahabat ada 2 persamaan dan 2 perbedaan. Bhineka Tunggal Ika. Oh, kabar M. Khanafi sekarang kabarnya lagi kerja di KORSEL ( Korea Selatan ) hebat yah… Akhirnya cita cita nya kesampaian mau ketemu Tomingse ( bukan tolong minggir sedikit ). Itu anggota kelompok F- 4. Sorry becanda, kamu kesana Cuma punya 1 tujuan mulia yaitu untuk kerja keras dan membiayai adik-adiknya di tanah air. Kalo kabar Asep Suharta ( me ) alhamdulilah baik, Ikhlas dalam menjalani hidup kegiatan masih sekitar BandungJakarta – Cirebon PP ( ah, seperti trayek aja ), status masih Single BGT.

Sejarah dan asal nama F – Link 2002. Senarnya belum ada kesepakatan dari kita, ya Cuma begitulah kira-kira ( bingung, ??? sama ). Saya jelaskan ya .

F – LINK 2002, berasal dari :

Link artinya Mata Ratai / Hubungan Kerja Team dalam mengerjakan dan menyelesaikan tugas – tugas kuliah,Kompak, Bersatu padu seperti pepatah, “ Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh”. Link juga bisa di artikan ling, galing ( keriting ) mungkin karena kita – kita rambutnya pada keriting, sebenarnya saya ga keriting – keriting amat sih, rambut saya sebenarnya Cuma bergelombang aja, tau kan Atap ??? gentingnya bergelombang, kira-kira seperti itu.

2002 artinya : Tahun pada waktu itu kita di photo, tahun 2002.

F artinya : ???? apa yah ??? ga ada artinya Cuma pemanis aja, ibarat masakan seperti kecap, atau goreng bawang.

Ciri khas F – Link 2002, yaitu 2 Persamaan, 2 Perbedaan.

Personil F – Link 2002 :

1. Eko Nur Wibowo, asal Tegal kelahiran 1980.

2. Asep Suharta, asal Cirebon kelahiran 1981.

3. Diansyah, asal Bandung kelahiran 1982.

4. M. Kahanafi, asal Kebumen kelahiran 1979.

Dan akhirnya Berkelana melintasi Dimensi Ruang dan Waktu.

To Be Continue ……………

Artikel ini saya tulis untuk mengenang massa lalu yang indah, penuh semangat perjuangan. Semoga Sukses Sahabat-Sahabat Ku Semua. Amin


Writer by Asep Suharta.



0 komentar:

 
Copyright 2009 DIMENSI RUANG DAN WAKTU. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree