Sabtu, 15 November 2008

Consultant Design

ASDESIGN Studio
"Asep Suharta Design Studio"

Planning & Design - Architectural
- Construction - Graphic Design.

Jl. Cijawura Girang III No. 39 Bandung 40286
email / fs : asdesign_studio@yahoo.co.id

mobile : 022 - 9276 1407



ASDESIGN Studio Story :

Kepanjangan dari Asep Suharta Design Studio, saya dirikan sendiri sekitar 3 tahun yang lalu (kira-kira awal tahun 2005), bermula dari saya suka / sering mengerjakan pekerjaan proyek luar seperti : membuat anggaran biaya proyek ( RAB ), mendesain rumah tinggal, rumah kost, ruko dll. Saya yang berpendidikan STM Bangunan dan S1 Teknik Sipil, hobby desain menggambar muncul ketika saya kelas 1 STM, selain itu juga saya hobby mendesain gerfis.
Bermula dan bertolak dari hal tersebut saya bercita-cita ingin mempunya perusahaan Konsultan Desain dan Kontraktor Pelaksana, berawal dari hal yang paling kecil maka kegiatan mengerjakan pekerjaan luar ini saya himpun dalam satu wadah dan saya beri nama ASDESIGN Studio ini merupakan embrio Perusahan Konsultan ( Amin ).
Dalam perjalan selanjutnya saya dibantu teman-teman untuk mengerjakan pekerjaan tersebut, demi terciptanya kinerja yang baik. untuk bangunan yang sangat rumit saya dibantu teman arsitek, sipil, me.


Sesifikasi Job :
Desain : Rumah Tinggal, Rumah Kost, Ruko ( Rumah Toko ) , Rutiq ( Rumah Butik ), Mesjid, Kantor dll.
Analisa : Analisa Struktur Banguan
Biaya : Perkiraan Biaya ( RAB ), Biaya Upah & Bahan.


Terimaksih.

ttd

Asep Suharta, ST

0 komentar:

 
Copyright 2009 DIMENSI RUANG DAN WAKTU. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree